How to take a screenshot on all phone base on Android, iOS, Blackberry, and Windows Phone

Sunday, November 19, 2017

Screen Capture Xiaomi Mi 4 64GB Tanpa PC

Screen Capture Xiaomi Mi 4 64GB Tanpa PC - Tutorial screen capture hp Xiaomi Mi 4 64GB tanpa root, how to take a screenshot Xiaomi Mi 4 64GB, Tips mudah ambil screenshot gambar layar Xiaomi Mi 4 64GB tanpa aplikasi.

Screen Capture Xiaomi Mi 4 64GB Tanpa PC
Cara screenshot Xiaomi Mi 4 64GB tanpa root
Sebagian pengguna Smartphone android besutan Xiaomi ini masih bingung bagaimana cara melakukan screenshot / ambil gambar layar di Xiaomi Mi 4 64GB, padahal melakukan screenshot sekali waktu akan sangat penting dan berguna, apalagi jika Anda seorang yang sering melakukan transaksi online terkadang butuh screenshot transaksi sebagai bukti pembayaran. Nah, berikut ini adalah cara paling mudah untuk screenshot Xiaomi Mi 4 64GB tanpa menggunakan aplikasi check this out :
  • Pertama, pastikan Xiaomi Mi 4 64GB kamu sudah dalam kondisi aktif dan tidak dalam kondisi layar terkunci
  • Langkah kedua, tekan dan tahan Tombol Power dan Tombol Volume Down (-) secara bersamaan selama 3 detik sampai muncul indikasi screenshot di Xiaomi Mi 4 64GB kamu
  • Untuk melihat hasilnya bisa dicek di aplikasi galeri foto pada Xiaomi Mi 4 64GB anda
  • Selesai.
tutorial screenshot Xiaomi Mi 4 64GB tanpa aplikasi
Langkah mudah screenshot Xiaomi Mi 4 64GB tanpa aplikasi
Nah, itu tadi beberapa langkah mudah untuk mendapatkan gambar layar / screenshot pada Xiaomi Mi 4 64GB tanpa aplikasi & tentunya tanpa ROOT. Sudah di test sendiri di hp Xiaomi saya sendiri dengan os MIUI dan work like a charm bro! Semoga bermanfaat..

Baca juga :
Salam,
Admin APP Screenshot

Screen Capture Xiaomi Mi 4 64GB Tanpa PC Rating: 4.0 Diposkan Oleh: Didik Yulianto

0 comments:

Post a Comment