How to take a screenshot on all phone base on Android, iOS, Blackberry, and Windows Phone

Thursday, July 6, 2017

Screenshot Polytron Zap 5 Simple

Screenshot Polytron Zap 5 Simple - Tutorial screen capture hp Polytron Zap 5 tanpa root, how to take a screenshot Polytron Zap 5, Tips mudah ambil screenshot gambar layar Polytron Zap 5 tanpa aplikasi.

Screenshot Polytron Zap 5 Simple
Cara screenshot Polytron Zap 5 tanpa root
Sebagian pengguna Smartphone android besutan Polytron ini masih bingung bagaimana cara melakukan screenshot / ambil gambar layar di Polytron Zap 5, padahal melakukan screenshot sekali waktu akan sangat penting dan berguna, apalagi jika Anda seorang yang sering melakukan transaksi online terkadang butuh screenshot transaksi sebagai bukti pembayaran. Nah, berikut ini adalah cara paling mudah untuk screenshot Polytron Zap 5 tanpa menggunakan aplikasi check this out :
  • Pertama, pastikan Polytron Zap 5 kamu sudah dalam kondisi aktif dan tidak dalam kondisi layar terkunci
  • Langkah kedua, tekan dan tahan Tombol Power dan Tombol Volume Down (-) secara bersamaan selama 3 detik sampai muncul indikasi screenshot di Polytron Zap 5 kamu
  • Untuk melihat hasilnya bisa dicek di aplikasi galeri foto pada Polytron Zap 5 anda
  • Selesai.
tutorial screenshot Polytron Zap 5 tanpa aplikasi
Langkah mudah screenshot Polytron Zap 5 tanpa aplikasi
Nah, itu tadi beberapa langkah mudah untuk mendapatkan gambar layar / screenshot pada Polytron Zap 5 tanpa aplikasi & tentunya tanpa ROOT. Sudah di test sendiri di hp Polytron saya sendiri dengan os Android 4.4 KitKat dan work like a charm bro! Semoga bermanfaat..

Baca juga :
Salam,
Admin APP Screenshot

Screenshot Polytron Zap 5 Simple Rating: 4.0 Diposkan Oleh: Didik Yulianto

0 comments:

Post a Comment