How to take a screenshot on all phone base on Android, iOS, Blackberry, and Windows Phone

Thursday, May 11, 2017

Screenshot Mito Fantasy Mini A99 Tanpa ROOT

Screenshot Mito Fantasy Mini A99 Tanpa ROOT - Tutorial screen capture hp Mito Fantasy Mini A99 tanpa root, how to take a screenshot Mito Fantasy Mini A99, Tips mudah ambil screenshot gambar layar Mito Fantasy Mini A99 tanpa aplikasi.

Screenshot Mito Fantasy Mini A99 Tanpa ROOT
Cara screenshot Mito Fantasy Mini A99 tanpa root
Sebagian pengguna Smartphone android besutan Mito ini masih bingung bagaimana cara melakukan screenshot / ambil gambar layar di Mito Fantasy Mini A99, padahal melakukan screenshot sekali waktu akan sangat penting dan berguna, apalagi jika Anda seorang yang sering melakukan transaksi online terkadang butuh screenshot transaksi sebagai bukti pembayaran. Nah, berikut ini adalah cara paling mudah untuk screenshot Mito Fantasy Mini A99 tanpa menggunakan aplikasi check this out :
  • Pertama, pastikan Mito Fantasy Mini A99 kamu sudah dalam kondisi aktif dan tidak dalam kondisi layar terkunci
  • Langkah kedua, tekan dan tahan Tombol Power dan Tombol Volume Down (-) secara bersamaan selama 3 detik sampai muncul indikasi screenshot di Mito Fantasy Mini A99 kamu
  • Untuk melihat hasilnya bisa dicek di aplikasi galeri foto pada Mito Fantasy Mini A99 anda
  • Selesai.
tutorial screenshot Mito Fantasy Mini A99 tanpa aplikasi
Langkah mudah screenshot Mito Fantasy Mini A99 tanpa aplikasi
Nah, itu tadi beberapa langkah mudah untuk mendapatkan gambar layar / screenshot pada Mito Fantasy Mini A99 tanpa aplikasi & tentunya tanpa ROOT. Sudah di test sendiri di hp Mito saya sendiri dengan os Android 4.2 Jelly Bean dan work like a charm bro! Semoga bermanfaat..

Baca juga :
Salam,
Admin APP Screenshot

Screenshot Mito Fantasy Mini A99 Tanpa ROOT Rating: 4.0 Diposkan Oleh: Didik Yulianto

0 comments:

Post a Comment