How to take a screenshot on all phone base on Android, iOS, Blackberry, and Windows Phone

Tuesday, March 28, 2017

Cara Screenshot HP HTC Aria Simple

Cara Screenshot HP HTC Aria Simple - Tutorial screen capture hp HTC Aria tanpa root, how to take a screenshot HTC Aria, Tips mudah ambil screenshot gambar layar HTC Aria tanpa aplikasi.

Cara Screenshot HP HTC Aria Simple
Cara screenshot HTC Aria tanpa root
Sebagian pengguna Smartphone android besutan HTC ini masih bingung bagaimana cara melakukan screenshot / ambil gambar layar di HTC Aria, padahal melakukan screenshot sekali waktu akan sangat penting dan berguna, apalagi jika Anda seorang yang sering melakukan transaksi online terkadang butuh screenshot transaksi sebagai bukti pembayaran. Nah, berikut ini adalah cara paling mudah untuk screenshot HTC Aria tanpa menggunakan aplikasi check this out :
  • Pertama, pastikan HTC Aria kamu sudah dalam kondisi aktif dan tidak dalam kondisi layar terkunci
  • Langkah kedua, tekan dan tahan Tombol Power dan Tombol Volume Down (-) secara bersamaan selama 3 detik sampai muncul indikasi screenshot di HTC Aria kamu
  • Untuk melihat hasilnya bisa dicek di aplikasi galeri foto pada HTC Aria anda
  • Selesai.
tutorial screenshot HTC Aria tanpa aplikasi
Langkah mudah screenshot HTC Aria tanpa aplikasi
Nah, itu tadi beberapa langkah mudah untuk mendapatkan gambar layar / screenshot pada HTC Aria tanpa aplikasi & tentunya tanpa ROOT. Sudah di test sendiri di hp HTC saya sendiri dengan os Android 2.1 Eclair dan work like a charm bro! Semoga bermanfaat..

Baca juga :
Salam,
Admin APP Screenshot

Cara Screenshot HP HTC Aria Simple Rating: 4.0 Diposkan Oleh: Didik Yulianto

0 comments:

Post a Comment