How to take a screenshot on all phone base on Android, iOS, Blackberry, and Windows Phone

Saturday, February 4, 2017

Screen Capture IMO S900 Groovy Termudah

Screen Capture IMO S900 Groovy Termudah - Tutorial screen capture hp IMO S900 Groovy tanpa root, how to take a screenshot IMO S900 Groovy, Tips mudah ambil screenshot gambar layar IMO S900 Groovy tanpa aplikasi.

Screen Capture IMO S900 Groovy Termudah
Cara screenshot IMO S900 Groovy tanpa root
Sebagian pengguna Smartphone android besutan IMO ini masih bingung bagaimana cara melakukan screenshot / ambil gambar layar di IMO S900 Groovy, padahal melakukan screenshot sekali waktu akan sangat penting dan berguna, apalagi jika Anda seorang yang sering melakukan transaksi online terkadang butuh screenshot transaksi sebagai bukti pembayaran. Nah, berikut ini adalah cara paling mudah untuk screenshot IMO S900 Groovy tanpa menggunakan aplikasi check this out :
  • Pertama, pastikan IMO S900 Groovy kamu sudah dalam kondisi aktif dan tidak dalam kondisi layar terkunci
  • Langkah kedua, tekan dan tahan Tombol Power dan Tombol Volume Down (-) secara bersamaan selama 3 detik sampai muncul indikasi screenshot di IMO S900 Groovy kamu
  • Untuk melihat hasilnya bisa dicek di aplikasi galeri foto pada IMO S900 Groovy anda
  • Selesai.
tutorial screenshot IMO S900 Groovy tanpa aplikasi
Langkah mudah screenshot IMO S900 Groovy tanpa aplikasi
Nah, itu tadi beberapa langkah mudah untuk mendapatkan gambar layar / screenshot pada IMO S900 Groovy tanpa aplikasi & tentunya tanpa ROOT. Sudah di test sendiri di hp IMO saya sendiri dengan os Android 2.3.6 Gingerbread dan work like a charm bro! Semoga bermanfaat..

Baca juga :
Salam,
Admin APP Screenshot

Screen Capture IMO S900 Groovy Termudah Rating: 4.0 Diposkan Oleh: Didik Yulianto

0 comments:

Post a Comment