How to take a screenshot on all phone base on Android, iOS, Blackberry, and Windows Phone

Sunday, February 26, 2017

Cara Screenshoot HP Samsung Galaxy Core 2 Dual SIM Simple

Cara Screenshoot HP Samsung Galaxy Core 2 Dual SIM Simple - Tutorial screen capture hp Samsung Galaxy Core 2 Dual SIM tanpa root, how to take a screenshoot Samsung Galaxy Core 2 Dual SIM, Tips mudah ambil screenshot gambar layar Samsung Galaxy Core 2 Dual SIM tanpa aplikasi.

Cara Screenshoot HP Samsung Galaxy Core 2 Dual SIM Simple
Cara screenshoot Samsung Galaxy Core 2 Dual SIM tanpa root
Sebagian pengguna Smartphone android besutan Samsung ini masih bingung bagaimana cara melakukan screenshot / ambil gambar layar di Samsung Galaxy Core 2 Dual SIM, padahal melakukan screenshot sekali waktu akan sangat penting dan berguna, apalagi jika Anda seorang yang sering melakukan transaksi online terkadang butuh screenshot transaksi sebagai bukti pembayaran. Nah, berikut ini adalah cara paling mudah untuk screenshot Samsung Galaxy Core 2 Dual SIM tanpa menggunakan aplikasi check this out :
  • Pertama, pastikan Samsung Galaxy Core 2 Dual SIM kamu sudah dalam kondisi aktif dan tidak dalam kondisi layar terkunci
  • Langkah kedua, tekan dan tahan Tombol Power dan Tombol Home secara bersamaan selama 3 detik sampai muncul indikasi screenshoot di Samsung Galaxy Core 2 Dual SIM kamu
  • Untuk melihat hasilnya bisa dicek di aplikasi galeri foto pada Samsung Galaxy Core 2 Dual SIM anda
  • Selesai.
tutorial screenshot Samsung Galaxy Core 2 Dual SIM tanpa aplikasi
Langkah mudah screenshot Samsung Galaxy Core 2 Dual SIM tanpa aplikasi
Nah, itu tadi beberapa langkah mudah untuk mendapatkan gambar layar / screenshot pada Samsung Galaxy Core 2 Dual SIM tanpa aplikasi & tentunya tanpa ROOT. Sudah di test sendiri di hp Samsung saya sendiri dengan os Android 4.4.2 KitKat dan work like a charm bro! Semoga bermanfaat..

Baca juga :
Salam,
Admin APP Screenshot

Cara Screenshoot HP Samsung Galaxy Core 2 Dual SIM Simple Rating: 4.0 Diposkan Oleh: Didik Yulianto

0 comments:

Post a Comment