How to take a screenshot on all phone base on Android, iOS, Blackberry, and Windows Phone

Saturday, January 21, 2017

Cara Screenshot HP Wiko Lenny Tanpa PC

Cara Screenshot HP Wiko Lenny Tanpa PC - Tutorial screen capture hp Wiko Lenny tanpa root, how to take a screenshot Wiko Lenny, Tips mudah ambil screenshot gambar layar Wiko Lenny tanpa aplikasi.

Cara Screenshot HP Wiko Lenny Tanpa PC
Cara screenshot Wiko Lenny tanpa root
Sebagian pengguna Smartphone android besutan Wiko ini masih bingung bagaimana cara melakukan screenshot / ambil gambar layar di Wiko Lenny, padahal melakukan screenshot sekali waktu akan sangat penting dan berguna, apalagi jika Anda seorang yang sering melakukan transaksi online terkadang butuh screenshot transaksi sebagai bukti pembayaran. Nah, berikut ini adalah cara paling mudah untuk screenshot Wiko Lenny tanpa menggunakan aplikasi check this out :
  • Pertama, pastikan Wiko Lenny kamu sudah dalam kondisi aktif dan tidak dalam kondisi layar terkunci
  • Langkah kedua, tekan dan tahan Tombol Power dan Tombol Volume Down (-) secara bersamaan selama 3 detik sampai muncul indikasi screenshot di Wiko Lenny kamu
  • Untuk melihat hasilnya bisa dicek di aplikasi galeri foto pada Wiko Lenny anda
  • Selesai.
tutorial screenshot Wiko Lenny tanpa aplikasi
Langkah mudah screenshot Wiko Lenny tanpa aplikasi
Nah, itu tadi beberapa langkah mudah untuk mendapatkan gambar layar / screenshot pada Wiko Lenny tanpa aplikasi & tentunya tanpa ROOT. Sudah di test sendiri di hp Wiko saya sendiri dengan os Android 4.4 KitKat dan work like a charm bro! Semoga bermanfaat..

Baca juga :
Salam,
Admin APP Screenshot

Cara Screenshot HP Wiko Lenny Tanpa PC Rating: 4.0 Diposkan Oleh: Didik Yulianto

0 comments:

Post a Comment