How to take a screenshot on all phone base on Android, iOS, Blackberry, and Windows Phone

Wednesday, October 18, 2017

Tutorial Screen Capture Lenovo S850 Termudah

Tutorial Screen Capture Lenovo S850 Termudah - Tutorial screen capture hp Lenovo S850 tanpa root, how to take a screenshot Lenovo S850, Tips mudah ambil screenshot gambar layar Lenovo S850 tanpa aplikasi.

Tutorial Screen Capture Lenovo S850 Termudah
Cara screenshot Lenovo S850 tanpa root
Sebagian pengguna Phablet android besutan Lenovo ini masih bingung bagaimana cara melakukan screenshot / ambil gambar layar di Lenovo S850, padahal melakukan screenshot sekali waktu akan sangat penting dan berguna, apalagi jika Anda seorang yang sering melakukan transaksi online terkadang butuh screenshot transaksi sebagai bukti pembayaran. Nah, berikut ini adalah cara paling mudah untuk screenshot Lenovo S850 tanpa menggunakan aplikasi check this out :
  • Pertama, pastikan Lenovo S850 kamu sudah dalam kondisi aktif dan tidak dalam kondisi layar terkunci
  • Langkah kedua, tekan dan tahan Tombol Power dan Tombol Volume Down (-) secara bersamaan selama 3 detik sampai muncul indikasi screenshot di Lenovo S850 kamu
  • Untuk melihat hasilnya bisa dicek di aplikasi galeri foto pada Lenovo S850 anda
  • Selesai.
tutorial screenshot Lenovo S850 tanpa aplikasi
Langkah mudah screenshot Lenovo S850 tanpa aplikasi
Nah, itu tadi beberapa langkah mudah untuk mendapatkan gambar layar / screenshot pada Lenovo S850 tanpa aplikasi & tentunya tanpa ROOT. Sudah di test sendiri di hp Lenovo saya sendiri dengan os Android 4.2 Jelly Bean dan work like a charm bro! Semoga bermanfaat..

Baca juga :
Salam,
Admin APP Screenshot

Tutorial Screen Capture Lenovo S850 Termudah Rating: 4.0 Diposkan Oleh: Didik Yulianto

0 comments:

Post a Comment